Baiklah. Di sini, aku mau bilang beberapa hal. Diantaranya itu, kelebihan dan kekuranganku. Kalau masalah kelebihan, aku minta maaf sebelumnya kalau terkesan jadi pamer -__- tapi serius, aku gak bermaksud mau pamer ^^v

Everybody is born with their own advantages. Dan gak bisa dipungkiri lagi, dibalik kelebihannya pasti mereka punya sisi kelemahan. Dimana ada kelebihan, disitu pula lah kekurangan itu bersarang.

Aku, Crazyeoja, dilahirkan dengan banyak kekurangan tentunya.

Aku bukanlah orang yang penyabar, bukan orang yang selalu terlihat ceria, bukan orang yang selalu bisa menahan emosinya.

Tapi tahukah kamu? Dibalik semua itu, aku pun punya kelebihan.

Kadang sih buat mengisi waktu luang, aku suka bikin cerita sedang (karena gak pendek ceritanya) dan ujung-ujungnya bosan dan kalau udah bosan, pasti ceritanya bakal menggantung -____-

Selain itu, kalau bikin cerita, aku juga susah buat menentukan judul yang tepat. Jadi, mohon maaf banget ya kalau fanfics dan cerita lainnya yang bakal dimuat di blog ini, suka gak nyambung sama judulnya. Ya begitulah saya. Mohon maaf *bow 90 derajat*

Oh ya, sama satu hal lagi yang perlu diingat sama kita semua.

Everybody is born with their own advantages. And everybody also have their own weakness. So, please… Appreciate each others flaws and advantages.

Dan satu hal tentang persahabatan….

And do not ever remember, how often did your makes their mistakes to you. But always remember, how often did your friends makes you happy ^^

Friends is not someone who dropped their own friends into the abyss. But those who save you from that abyss and those who pull you out from the abyss.

So keep them. Keep your friends who already struggling to save you. Keep them and never make them disappointed. 

Crazyeoja —

Oh ya, kata-kata di atas itu ciptaan saya sendiri. Jadi jangan di jiplak, di plagiat, walaupun mungkin gak ada sisi hebatnya sama sekali .___.

Yang jelas, Regret Always Come Late :) Jadi sebelum kalian menyesalinya, jaga temanmu dan semua orang yang kalian sayangi.

Tutupi kekurangan mereka dengan persahabatan dan kasih sayang tulus kalian ya🙂

Setiap orang tidak berhak untuk mengubah kepribadian seseorang, mereka hanya boleh memberikan solusi yang terbaik dengan cara yang terbaik. Bukan menyakiti hatinya. ^^ *pengalaman pribadi, cuy*

Baiklah, sekian dari saya. Wassalam!!😀